Friday, 20 September 2019

Pertemuan SBY-Prabowo, Fadli: Gak Ketemu Juga Gak Papa

Jumat, 10 Maret 2017 — 22:39 WIB
Wakil ketua Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Fadli zon

Wakil ketua Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Fadli zon

JAKARTA (Pos Kota) –Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiyanto makin tidak pasti. Apalagi setelah ada pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Yudhoyono di Istana Merdeka.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Faldi Zon menganggap belum bertemunya dua tokoh itu (Prabowo dan SBY) karena keduanya sama-sama sibuk. “Waktu itu mau silaturahmi tapi Pak Prabowo sibuk, Pak SBY sibuk konsolidasi,” kata Fadli Zon di Jakarta, Jumat (10/3).

Karena itu, meski sudah berkali-kali dirancang, sampai kini belum ada kepastian mengenai pertemuan Prabowo-SBY tersebut. Bahkan Fadli seperti pesimis hingga mengatakan bila pertemuan tersebut tak pernah terjadi pun tak masalah. “Belum ada, kita lihat nanti, kalau enggak ketemu juga enggak apa-apa,” pungkasnya.

Saat Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz datang dan berpidato di DPR, Prabowo dan SBY sempat bertemu. Awalnya banyak yang menduga setelah pertemuan itu keduanya akan mengadakan pertemuan lebih lanjut, tetapi ternyata justru SBY bertemu dengan Presiden Jokowi Istana Merdeka, Kamis (9/3) siang. (us)