Wednesday, 21 November 2018

Berkat Keseriusan Polisi, Wanita Buang Bayi Ditangkap

Sabtu, 11 Maret 2017 — 22:59 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Dua hari setelah penemuan mayat bayi perempuan yang dibuang di tong sampah di depan rumah di Perumahan Regency Melati Mas Jelupang, Serpong Utara oleh tukang sampah akhirnya terungkap.

Menurut Kepala Satuan Reksrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Alexander Yurikho didampingi Kasubag Humas AKP Mansuri, Sabtu (11/3),pelaku mengakui bahwa bayi perempuan itu adalah hasil hubungan gelap dengan kekasih yang meninggalkan dirinya setelah hamil.

Pengungkapan kasus ini berkat keseriusan penyidikan tim Reskrim Polres Tangsel setelah mendapatkan informasi adanya penemuan bayi perempuan.

AKP Alexander Yorikho, menambahkan tim penyidik mendapatkan informasi dari salah satu apotik di sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP) bahwa ada seorang wanita membeli obat anti-pendarahan di apotik tersebut.

Mendapatkan informasi tersebut petugas lalu melakukan observasi ke sejumlah rumah sakit atau bidan. Petugas mendapat informasi adanya seorang perempuan yang baru melahirkan dan membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Petugas langsung datang dan membawa wanita tersebut ke RSUD Kota Tangsel setelah mendapatkan perawatan semestinya akhirnya pelaku mengakui bahwa bayi yang dibuang dalam tong sampah dan dtemukan warga dalam keadaan meninggal dunia adalah bayi pelaku. (anton)

  • Sella Amarudin

    IZIN PROMO ^o^

    Untuk yang bosan di rumah ^0^

    MejakuQQ ada 7 permainan yang sangat seru dan menarik loh teman teman…

    Hanya di website : www*mejakuqq*com