Thursday, 27 April 2017

Jadi Mertua Kadung Gatel Anak Mantu Dikeloni Juga

Minggu, 12 Maret 2017 — 5:34 WIB
gundul

JADI janda paling gatel se kota Pekanbaru (Riau) mungkin hanyalah Ny. Nurul, 40. Mentang lama hidup dilanda sepi, anak menantunya, Rohmadi, 36, dipinjam pakai di ranjang. Skandal mertua kegatelan itu terbongkar ketika Indah, 30, putri kandung Ny. Nurul memergoki ibunya sedang berhubungan intim dengan suami. Langsung Indah lapor polisi.

Benar kata Dedy Miswar, kiamat sudah dekat. Sebab tanda-tandanya semakin banyak. Orang tidak malu lagi menggauli mertua sendiri, dan mertua juga tidak malu melayani nafsu binantang menantunya. Itu kan sama saja mengganggu “aset nasional” milik anak sendiri. Tapi mungkin si menantu juga berprinsip, masak rejeki ditolak. Masalahnya sekarang, perlu diusut siapa sebetulnya yang bersalah. Apa mantu yang celamitan, atau mertua yang kegatelan.

Ny. Nurul yang tinggal di daerah Lima Puluh, Pekanbaru, sudah 3 tahun lebih hidup menjanda, karena ditinggal mati suami. Ketimbang di rumah sendirian, dia kemudian ikut anak perempuannya, Indah yang sudah berkeluarga, jadi istri Rohmadi. Tentu saja Indah senang, dengan adanya ibu di rumah, dia bisa momong anak-anaknya.

Tapi pada perkembangan selanjutnya, sungguh di luar dugaan. Ny. Nurul tak hanya momong cucu-cucu, tapi juga momong ayah daripada cucunya. Bedadanya adalah, cucu digendong belakang mau, menantunya justru minta digendong depan. Manja banget orangnya si Rohmadi ini. Jika sudah digendong, nggak mau turun-turun, ngethapel terus sampai Rohmadi bosen sendiri.

Tak jelas siapa yang mulai, yang pasti keduanya sama-sama tertarik. Meski usia sudah kepala 4, tapi Ny. Nurul memang masih seksi menggiurkan. Sebaliknya di mata Ny. Nurul, Rohmadi anak menantunya itu juga lelaki perkasa pada jamannya. Jika sudah begini, mereka tak peduli akan status masing-masing. Rohmadi tak peduli bahwa Nurul mertua, dan Nurul juga sebodo amat bahwa Rohmadi itu anak menantunya.

Ketika rumah sepi, di mana Indah sibuk urusan PKK atau arisan bersama warga, Rohmadi-Nurul justru mencari kesibukan sendiri, menuntaskan dahaga birahi. Sampailah pada kejadian beberapa hari lalu, Ny. Indah pulang lebih cepat sehingga kemudian melihat ibu dan suaminya dalam satu kamar. Ketika diintip, Masya Allah, keduanya sudah dalam kondisi bugil.

Tak lama kemudian Indah mendengar kata-kata suami, “Permisi ya Bu…..!” Tanpa bisa dikendalikan lagi, Indah saking emosinya langsung memotong, “Permisi, permisi, kepala lu peang!” Keruan saja mertua dan menantu itu kaget sekali, keduanya segera mengamankan tubuhnya masing-masing, mengenakan baju sekenanya.

Saking emosinya, Ny. Indah terus berteriak-teriak, sehingga tetangga berdatangan. Mereka baru ngeh bahwa ada skandal antara mertua dan menantu. Meski para tetangga menasihati skandal ini dicari jalan solusinya, dia tetap ngotot mau lapor polisi. Padahal jika suami sampai masuk tahanan, anak-anak di rumah akan terlantar. Siapa lagi yang jadi tulang punggung keluarga?

Ingat nasihat PN Pegadaian, mengatasi masalah tanpa masalah. (JPNN/Gunarso TS)

  • Iping Jolodot

    emaknya umur 40th, anaknya 30th dan menantu 36th…..ga bener nih cerita !
    masak emaknya umur 8-9th dan nikah trus 10th ngelahirin !!
    berita hoax !!!

    • Mas Dartono

      Salah ketik kali bos.

    • andy h

      pintar saudara
      emang kurang bener beritanya