Tuesday, 11 December 2018

Pevita Pearce Kaget Digaet Raditya Dika

Senin, 13 Maret 2017 — 7:15 WIB
Pevita Pearce.(Ist)

Pevita Pearce.(Ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Artis cantik Pevita Pearce merasa kaget ketika Raditya Dika mengajaknya kembali main film. Apalagi posisinya bukan lagi sebagai Cameo (peran selintas) seperti dalam film Single dua tahun lalu, melainkan jadi pemeran utama

Artis berdarah Indo Inggris ini mendapat peran sebagai tokoh Amira, lawan main pemeran utama pria, Raditya Dika, yang juga sang sutradara film The Guys yang siap tayang mulai 13 April mendatang.

Artis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 yang bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini tentu saja penasaran dengan aktingnya sendiri.

“Waktu film Single, aku nongol sekilas aja. Kini pemain yang paling banyak dialog dengan Raditya, justru aku. Kebayangan nggak sih, he he..” ujar Pevita tertawa senang.

Namun di balik rasa senangnya, pemeran Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan (film pertama Pevita -red) tahun 2006 lampau ini mengaku punya beban.

“Gimana nggak. Dulu waktu di film Single hanya sepintas berperan sebagai Laras, film itu termasuk sukses. Sekarang aku dipercaya jadi peran utamanya, jadinya ‘kan harus lebih sukses lagi,” terang artis campuran Banjar-Wales ini.

Meski sebelumnya Pevita sudah pernah diganjar peran utama lewat film Lost in Love, bahkan menjadi Nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2008, tapi dia mengaku tetap film The Guys sebagai film yang cukup mengesankan. Apalagi dia akan mendapat bimbingan langsung dari Raditya Dika, sang kreator produktif, dia merasa tertantang untuk bisa mengikuti semua konsep dam kemauan sang penulis dan sutradara itu.

Putri ke-2 dari 3 bersaudara dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Wales, Inggris, dan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin, ini sudah tak sabar ingin melihat filmnya sendiri dalam balutan komedi.

“Selama suting sungguh menyenangkan, ini bikin aku enjoy. Mudah-mudahan hasilnya juga memuaskan,” harap artis yang pernah menjalani operasi tumor payudara pada tahun lalu di Rumah Sakit Prince Court Medical Hospital, Kuala Lumpur, Malaysia.

“Kini aku harus menjalani pola hidup sehat, termasuk makanan,” ungkap pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Aku Cinta Kamu, Segmen Sakit Hati, Aach..Aku Jatuh Cinta ini. (ali)