Monday, 19 November 2018

Justin Bieber Maki Penggemar yang Minta Foto Bersama

Selasa, 14 Maret 2017 — 12:55 WIB
Justin Bieber. (ist)

Justin Bieber. (ist)

JUSTIN Bieber memang sangat dicintai penggemarnya. Namun, kali ini prilaku JB dianggap keterlaluan karena memperlakukan fansnya dengan kasar.

Dilansir NME, Selasa (14/3/2017), sebuah video amatir menunjukkan ulah Bieber menghina penggemar yang ingin berfoto dengan pelantun ‘Sorry’ tersebut. Hal ini dilakukannya saat berada di Australia dalam rangka tur musik nya.

Penggemar yang diketahui bernama Sabah Helal itu, meminta JB untuk melakukan swa foto. Namun tak disangka, Helal malah mendapat perlakuan tak semestinya.”Anda tidak punya rasa hormat, lihat dirimu, Anda membuat saya muak,” ujar JB seperti terlihat dalam video.

“Bieber sangat kasar soal ini, bila dia sedikit saja ramah, saya akan menurunkan telepon saya,” kata Helal saat diwawancara sebuah acara di radio Australia, Senin (13/3/2017) pagi waktu setempat.

“Bieber bilang, ‘Tidak mau, Anda menyerang privasi saya’. Dia benar-benar kasar,” kata Helal. “Lagipula saya mengambil fotonya, karena saya pikir kapan lagi saya akan punya momen seperti ini dalam hidup saya?”

Apa yang dilakukan mantan kekasih Selena Gomez ini, sebenarnya sudah pernah dibahas Bieber beberapa waktu lalu. Dalam unggahan di media sosial, ia menegaskan tidak mau disapa dan dimintai foto bersama oleh penggemar.

“Bila Anda bertemu saya di luar atau suatu tempat, ketahuilah saya tidak akan ingin berfoto. Saya lelah berfoto,” ujar JB. (embun)