Sunday, 22 July 2018

Keluarga Bantah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sudah Menikah

Rabu, 15 Maret 2017 — 12:04 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (reuters)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (reuters)

MILEY Cyrus dan Liam Hemsworth sempat dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Namun, hal tersebut dibantah adik Miley, Noah Cyrus, yang mengatakan jika sang kakak belum akan naik ke pelaminan.

“Dia belum dan tidak menikah, dia mungkin hanya sedang bersenang-senang saja dengan foto sesi,” ujarnya seperti dilansir Femalefirst.co.uk. “Mereka saling mencintai, dan mereka ibarat panutan bagi aku dalam karir dan hubungan. Mereka juga sering memberikan nasehat, namun juga membiarkan aku jadi diri sendiri,” lanjutnya.

Kabar pernikahan Miley dan Liam berawal dari unggahan foto ayah Miley, Bill cyrus. Dalam foto tersebut, pelantun ‘Wrecking Ball’ terlihat cantik mengenakan gaun putih. Billy pun menuliskan caption yang membuat orang bertanya-tanya. “Saya bahagia, apakah kamu bahagia @mileycyrus?”

Setelah membuat heboh publik, Bill pun menyampaikan klarifikasinya mengenai rumor pernikahan putrinya. “Jangan terlalu dipikirkan, saya sedang bekerja, dan saya senang begitu banyak perhatian untuk @MileyCyrus.”

Liam dan Miley mulai berkencan pada 2009, setelah terlibat dala satu produksi film. Hubungan keduanya sempat diwarnai putus-sambung, hingga akhirnya keduanya dikabarkan siap melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. (embun)