Sunday, 22 July 2018

Pangeran William Terlihat Mesra dengan Model Seksi, Selingkuh?

Rabu, 15 Maret 2017 — 11:42 WIB
Bersenang-senang dengan seorang model, Pangeran William selingkuh dari Kate Middleton. (reuters)

Bersenang-senang dengan seorang model, Pangeran William selingkuh dari Kate Middleton. (reuters)

KABAR mengejutkan muncul dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Sebuah media Inggris menyebutkan jika Pangeran William berselingkuh dengan seorang model dan terlihat bersenang-senang di Swiss.

Dikatakan, jika The Duke of Cambridge tersebut sangat menikmati waktunya bersama model kelahiran Australia bernama Sophie Taylor. Dilansir Ace Showbiz, Rabu (15/3/2017),  keduanya terlihat sangat menikmati waktu bersama sambil menengguk bir dan anggur.

Tak terlihat Kate menemani Pangeran William. Kabarnya, Kate berada di rumah bersama anak-anak mereka.

Ibunda Sophie, Joni, tak menampik jika putrinya memang menikmati waktu bersama. Namun, ia membantah jika terjadi “sesuatu” antara keduanya. “Dia (Sophie) memang bercerita jika dirinya bertemu Pangeran William. Mereka minum bersama. Dan Sophie menggambarkan Pangeran William sebagai seseorang yang sangat rendah hati,” ucap Joni. “Tapi tidak ada apa-apa. Sophie saat ini tengah menjalani hubungan dengan seseorang dan mereka sangat bahagia,” lanjut Joni.

Seorang sumber mengatakan, jika Sophie cukup terganggu dengan rumor yang sedang beredar tentang kedekatannya dengan Pangeran William. “Dia takut media mencoba membesar-besarkan pertemuannya dengan Pangeran. Dia menegaskan tidak ada yang spesial di antara mereka,” ucap sumber. (embun)