Wednesday, 13 December 2017

ARB dan Setnov Bertemu, Bantah Bahas Munaslub

Kamis, 16 Maret 2017 — 18:39 WIB
Aburizal Bakrie

Aburizal Bakrie

JAKARTA (Pos Kota) –Aburizal Bakrie (ARB) dan jajaran Dewan Pembina (Wanbin) Partai Golkar bertemu Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov). Pertemuan itu isunya antara lain membicarakan soal Munaslub Partai Golkar. Tapi hal ini tegas dibantah Sekjen Golkar Idrus Marham.

Idrus mengatakan, acara tersebut merupakan rapat konsultasi biasa dewan pembina dan pengurus DPP Partai Golkar. “Ini rutin kita lakukan yang telah dijadwalkan minimal sekali dalam 3 bulan ada pertemuan,” kata Idrus di kantor DPP, Kamis (16/3).

Sesuai AD/ART Partai Golkar, lanjut Idrus, fungsi Wanbin untuk memberikan saran dan pertimbangan terhadap DPP Partai Golkar. “Dewan pembina memberikan respon terhadap berbagai hal yang terjadi selama ini. Kita lakukan evaluasi terhadap Pilkada 2017. Kita juga akan bicarakan persiapan pilkada 2018,” ucapnya.

Diakui, pertemuan ini membahas masalah-masalah yang terkait dengan dinamika politik yang saat ini sedang berkembang. “Tapi sama sekali tidak membahas soal Munaslub Golkar,” ucapnya. “Sama sekali tidak ada wacana dan keinginan itu.” (us)