Monday, 23 October 2017

Kota Bekasi Dilanda Macet Parah

Jumat, 17 Maret 2017 — 22:00 WIB
Dari Jumat petang hingga malam Bekasi macet parah

Dari Jumat petang hingga malam Bekasi macet parah

BEKASI (Pos Kota)- Kemacetan terjadi di semua ruas jalan yang ada di wilayah Kota Bekasi, sepanjang Jumat (17/3/2017) petang hingga malam hari.

“Jarak hanya 1 kilometer saja ditempuh sampai dua jam,” ujar Hamludin, 40, satu warga yang pulang dari Stasiun KA Bekasi ke Unisma Bekasi Timur.

Kemacetan terjadi di mana-mana, akibat bergeraknya semua kendaraan pasca-hujan lebat yang mengguyur Kota Patriot ini selama tiga jam.

Kemacetan terlihat mulai dari perbatasan Jakarta Timur dan Kota Bekasi di Pondokungu. Kendaraan mengular hingga Stasiun KA Bekasi.

Kemudian di dalam kota sendiri mulai dari Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, Jalan Juanda, Jalan Chairil Anwar hingga perbatasan Pondokopi-Bekasi.

Dalam suasana kesal dan jenuh, pengendara mengeluhkan tidak ada petugas yang mencoba mengatur, “Mestinya Dishub dan Polantas ada, tapi hingga saat ini tidak ada,” ujar Setyo, pengendara yang mengaku terjebak di Jalan Chairil Anwar RS Mitra Bekasi Timur, selama tiga jam.

Kemacetan disebabkan, saling serobotnya pengendara di setiap perempatan dan tertutama di pemutaran serta gerbang ruko. (Saban)