Monday, 23 October 2017

Mayat Pria Mengambang Gegerkan Nelayan Teluknaga

Jumat, 17 Maret 2017 — 14:16 WIB
ilustrasi

ilustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Sesosok mayat pria warga Kampung Tanjung Burung, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Jasad lelaki tanpa identitas itu ditemukan membusuk oleh nelayan di muara Sungai Cisadane.

Kapolsek Teluknaga AKP Ari Purnama Oktora mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan Guntur, seorang nelayan yang hendak memancing ikan, pada Kamis (16/3/2017) malam. Tubuh kaku pria tak dikenal itu tersangkut di empang mangrove.

“Korban ditemukan terapung di muara Sungai Cisadane dalam keadaan telungkup, kondisinya bengkak dan sekujur kulit mengelupas,” ungkap Kapolsek, Jumat (17/3/2017) siang.

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan kaos biru bertuliskan Quick Silver dan celana dalam hitam. ‎”Jasad korban sudah dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang untuk divisum,” ujar Ari P. Oktora.

Sampai saat ini pihaknya masih mencari identitas jasad pria malang tersebut. Pasalnya, tak satu pun warga sekitar yang merasa kehilangan salah satu kerabatnya sesuai dengan ciri-ciri korban tersebut.

“Tidak ditemukan luka-luka pada tubuh korban, Kita juga masih mencari identitasnya,” tandas Kapolsek. (Imam/win)