Wednesday, 19 September 2018

Atasi Sassuolo 1-3, Roma Kembali ke Posisi Kedua Klasemen Serie A

Senin, 20 Maret 2017 — 5:37 WIB
Pemain-pemain AS Roma rayakan kemenangan atas Sassuolo (reuters)

Pemain-pemain AS Roma rayakan kemenangan atas Sassuolo (reuters)

ITALIA- AS Roma berhasil mengatasi Sassuolo dengan kemangan telak 3-1 dalam lanjutan Liga Serie A Italia, di Stadion Olimpico, Seninb (20/3/2017) dinihari WIB. Dengan kemenangan ini, Roma kembali ke posisi kedua dengan mengemas 65 poin.

Poin Roma masih jauh tertinggal dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen dengan nilai 73. Si Nyonya Tua mampu menambah tiga poin setelah sebelumnya menang tipis 1-0 atas Sampdoria.

Sedangkan akibat kalah dari Roma membuat, Sassuolo masih berada di posisi ke-15 dengan mengemas 31 poin.

Penonton di Olimpico sempat dikagetkan gol cepat Defrel pada menit kesembilan. Tertinggal langsung direspon positif oleh pemain-pemain Roma.

Pada menit ke 16 gol penyeimbang dihasilkan oleh Paredes dan akhirnya tuan rumah unggul pada masa injury time babak pertama lewat gol Mohamed Sala. Dan Roma semakin menjauh berkat gol Eden Dzeko pada menit ke-68.

Cuadrado jadi pahlawan Juventus saat kelahkan Sampdori (reuters)

Juan Cuadrado jadi pahlawan Juventus saat kalahkan Sampdoria (reuters)

Sebelumnya Juventus mampu mengakhiri trend positif Sampdoria meski hanya menang 1-0. Bertandang ke markas Sampdoria di Comunale Luigi Ferraris, Minggu malam, Juventus unggul lewat gol Cuadrado pada menit ketujuh.

Sampdoria menunjukkan permainan terbuka di awal pertandingan dan mendapat kans membuka keunggulan. Namun banyak usaha mereka terbuang percuma karena penyelesaian akhir yang buruk. Dan akibat kekalahan ini Sampdoria tertahan di posisi kesembilan dengan nilai 41. (B)