Tuesday, 19 September 2017

Black Pink Mengaku Sempat Ragu Akan Sukses

Senin, 20 Maret 2017 — 10:22 WIB
Black Pink. (ist)

Black Pink. (ist)

BLACK Pink akui jika mereka sempat tak yakin bakal sukses menembus industri Kpop. Namun faktanya, mereka justru dengan cepat meraih popularitas meski baru melakukan debut tujuh bulan.

“Memang ada waktu saat kami merasa ragu dan kesulitan, tapi anggota kami bisa melewatinya bersama-sama,” kisah Jennie, salah satu personel Black Pink kepada media internasional Noisey. “Aku masih merasa seperti seorang trainee yang berlatih di atas panggung sesungguhnya. Perbedaannya adalah sekarang orang-orang mengenalku dan aku cukup menyukainya,” tambah Lisa.

Sejauh ini, Black Pink telah merilis dua buah musik video dan dua single album. Seluruh karya mereka tersebut, berhasil merajai beberapa chart musik dan juga memenangkan berbagai penghargaan dari program musik.

Mereka pun bersyukur menjalani pelatihan yang panjang sebelum akhirnya melakukan debut pada Agustus 2016.  “Itu memang sangat menantang, tapi sangat pantas untuk dinantikan. Walaupun waktu penantiannya terasa begitu panjang, untuk beberapa alasan, semakin lama semakin besar motivasi kami. Faktanya, aku merasa sangat bersyukur karena mendapatkan waktu yang cukup untuk berinvestasi pada diri kami sendiri sebelum kami muncul di depan publik.” (embun)