Wednesday, 26 June 2019

Bocah Empat Tahun Terseret Arus Kali Ciliwung

Senin, 20 Maret 2017 — 6:21 WIB
Polisi cari bocah korban tenggelam di Ciliwung

Polisi cari bocah korban tenggelam di Ciliwung

DEPOK (Pos Kota) – Dua bocah laki-laki terseret arus Kali Ciliwung di Ratu Jaya, Cipayung, Kota Depok, Minggu (17/3) sekitar pukul 11:30, satu anak berhasil ditolong warga serta seorang lagi masih belum ditemukan hinga Senin pagi ini.

Berdasarkan informasi Daru Darwana,4, anak pasangan dari Turyadi,36, dan Santi,33, bersama Inu Dari Wana,4, anak pasangan Bagas,36, dan Nurlela,37, tanpa sepengetahuan orang tua asyik mandi di pinggiran Kali Ciliwung hingga akhirnya tenggelam terbawa arus kali.

“Inu berhasil ditolong warga, sedangkan Daru yang tubuhnya terseret arus hingga 10 meter dari TKP sampai saat ini belum juga ditemukan ,”ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonangan Nadapdap kepada poskotanews.com saat , Senin (20/3) pagi.

Upaya pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan pada saat kejadian telah menyisir dalam kali . “Proses pencarian kita hentikan saat menjelang malam akibat kendala cuaca yang buruk. Rencana pagi ini pencarian akan dilanjutkan kembali,”katanya.

Mantan perwira Polairut Polda Metro Jaya ini mengaku ciri-ciri terakhir korban yang hilang yaitu mengenakan baju biru dan celana putih.

“Anggota Bhabinkamtibmas kita tetap siaga di lokasi bersama warga sampai tubuh korban berhasil ditemukan,”tutupnya. (Angga)