Sunday, 23 July 2017

Dari Rumah Sakit, Jupe Kabarkan Penipuan

Senin, 20 Maret 2017 — 6:31 WIB
Keluarga Harvey Malaiholo bezuk Julia Perez di RSCM ,
 (ist)(instagram)

Keluarga Harvey Malaiholo bezuk Julia Perez di RSCM , (ist)(instagram)

JAKARTA – Kondisi Julia Perez yang terkapar di RSCM dimanfaatkan oknum yang mencari keuntungan sesaat untuk diri sendiri memanfaatkan simpati rekan rekannya dan sosiawan yang bersimpati.

Jupe yang masih terbaring di rumah sakit, mengabarkan melalui akun Instagram pribadinya (16/3) mengenai penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Dalam unggahan fotonya, ia menuliskan beberapa nama yang menjadi korban dan beberapa korban lainnya yang belum dikontak. Diantaranya adalah @elisabetfenisia: Rp 5,5 juta,@giovaniangasta: Rp4,5 juta (Hito Caesar, Angela Gilsha), @tokocasingku: Rp6,5 juta (Chelsea Olivia, Arsy), @tamara.claire: Rp300 ribu (Angela Gilsha), @yantikartika168: Rp6,87 juta (Gisela, Irish Bella), dan @wahyudiannisa: Rp7,6 juta (Zaskia Sungkar).

Artis film sinetron dan penyanyi bernama asli Yulia Rachmawati ini menegaskan bahwa pihak @dk.management pernah bekerjasama dengan beberapa artis, tetapi hanya di awal saja hal itu berlangsung. Setelah di post beberapa kali oleh artis yang bersangkutan untuk mendapatkan kepercayaan konsumen, pihak @dk.management dikabarkan langsung menghilang oleh managemen endorse Hito yang asli.

Selain itu, Jupe juga menambahkan dan menuliskan beberapa rekening yang dipakai untuk menipu, yaitu a.n. Desi A (CIMB Niaga), a.n. Ivon P (BVA), a.n. Linda Manopo (CIMB Niaga)

Dalam tulisan yang tertera di bawah foto, Jupe mengingatkan kepada masyarakat dengan menuliskan nomor resmi untuk ‘endorse’ maupun promosi lainnya. (M16/dms)