Saturday, 25 March 2017

Gebuk Sevilla 1-3, Atletico Madrid Tuntaskan Dendam

Senin, 20 Maret 2017 — 4:23 WIB
Godin ciptakan gol pembuka saat Atletico Madrid mengalahkan Sevilla 3-1 (reuters)

Godin ciptakan gol pembuka saat Atletico Madrid mengalahkan Sevilla 3-1 (reuters)

SPANYOL- Atletico Madrid mampu menuntaskan dendam setelah mampu menggebuk Sevilla 3-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderón, Minggu tengah malam. Pasalnya pada pertandingan pertama di kandang Sevilla, anak asuh Simeone itu tumbang.

Kemenangan Atletico berkat gol Godín pada menit ke-37, Griezmann menit ke-61 dan Koke menit ke-77. Sedangkan gol balasan Sevilla tercipta pada menit ke-85 lewat gol Correa.

Dengan hasil ini Atletico mampu mempersempit jarak dengan Sevilla yang kini hanya berselisih dua. Sevilla masih tetap berada di posisi ketiga dengan mengemas 57 poin sedangkan Atletico di bawahnya dengan 55 poin.

Laga kedua tim beralansung seru sejak menit awal. Atletico langsung menekan berusaha mendapatkan gol cepat.

Pada menit ke-13 harusnya tuan rumah unggul. Peluang emas mereka peroleh ketika Koke memberikan bola kepada Gameiro. Pemain Prancis tersebut berhasil melewati Rico, tapi tembakannya masih membentur mistar gawang.

Akhirnya kebuntuan pecah pada menit ke-37.Griezmann mengirim umpan silang ke area penalti yang disambut sundulan oleh Diego Godin dari jarak dekat. Kedudukan 1-0 untuk Atletico bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua Atletico terus menekan pertahanan lawan. Griezmann akhitnya mampu menggandakan skor lewat tembakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti.

Ancaman tuan rumah terus berlanjut. Kali ini giliran Koke yang melakukan finishing sempurna dari jarak dekat untuk membungkus tiga angka bagi Atletico.

Namun akhirnya Sevilla mendapat gol hiburan ketika laga normal tinggal lima menit lagi lewat Joaquin Correa. Kemenangan 3-1 itu disambut gemuruh pendukung Atletico yang memadati stadion. (B)