Tuesday, 23 May 2017

Lara Optimis Lagunya Bisa Booming

Senin, 20 Maret 2017 — 12:05 WIB
Lara.(mia)

Lara.(mia)

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi Lara mengaku optimis lagu yang dibawakannya berjudul ‘Lara’ akan booming lantaran sejumlah penyanyi papan atas seperti Titiek Puspa, Fa’Ank Wali, Sarwana, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Ungu, Ratna Listy, Base Jam dan lain sebagainya memberikan dukungan penuh terhadap karir menyanyi.

“Ini suatu kebanggaan apalagi Eyang Titiek Puspa mengucapkan dukungannya melalui youtube terkait lagu aku dan ia juga mengucapkan ulang tahun buat aku,”tutur Lara, saat ditemui di sela-sela syuting video klipnya berjudul ‘Lara’ di Bintaro, Jakarta Selatan.

Lara mengakui jika lagu terbarunya tersebut menceritakan kesedihan seorang perempuan dengan mantan kekasihnya.

“Lara itu artinya sedih, bisa juga sakit, iya menceritakan seorang perempuan yang kangen dengan mantan kekasihnya,”papar dara asli Sidoarjo, Jawa Timur ini. Artis kelahiran 6 Maret 1995 ini tak menyangka jika Mantan Panglima Tinggi, Jenderal Moeldoko juga memberikan dukungan terhadap dirinya.

“Beliau sama sekali tidak mengenal aku secara dekat, tapi saya sangat berterima kasih karena beliau mensuport lagu aku dan katanya menyukainya,”ungkap pelantun ‘Negotiation’.

Lara yang kini menjadi penyanyi pop itu mengatakan dirinya juga sudah menyiapkan mini album untuk dipersembahkan kepada para penggemarnya dan masyarakat Indonesia.

“Lagu aku sudah ada tiga, mudah-mudahan nanti bisa semuanya berjumlah 6 lagu dan bikin mini album, semua lagu aku merupakan ciptaan aku sendiri,”ungkap artis bertubuh seksi ini.

Lara mengatakan sebelumnya pernah berkarir di dunia musik dangdut, bahkan satu managament dengan grup band Wali.

“Iya bang Fa’ank itu pernah bilang kalau dia siap bantu aku terjun ke dunia tarik suara dan akan dikasih lagu juga, itu yang enggak pernah aku lupakan ya,”ucap artis cantik ini. Lara berharap karir musiknya di dunia hiburan tanah air bisa sukses.

“Semoga lagu-lagu aku banyak yang suka, promonya bagus dan terus bisa berkarya di industri musik tanah air,”tandas Lara.
(mia/sir)