Saturday, 22 July 2017

Mesra Lagi, Chris Brown dan Rihanna Balikan?

Senin, 20 Maret 2017 — 10:58 WIB
Rihanna. (reuters)

Rihanna. (reuters)

RIHANNA dan Chris Brown seperti belum bisa saling melupakan, setelah hubungan mereka kandas pada tahun 2013. Muncul kabar, jika kini keduanya kembali dekat dan mesra.

“Mereka berdua sudah saling berbicara lagi,” ucap sumber kepada HollywoodLife, seperti dilansir Ace Showbiz, Senin (20/3/2017). “Dimulai dari media sosial, dan berlanjut saling berkirim pesan. Mereka saling ketergantungan,” sambungnya.

Setelah intens saling berkirim pesan, disebutkan jika Chris dan Rihanna akan segera bertemu. “Dalam waktu dekat, keduanya akan membuat janji bertemu di hotel. Karena (sejak pacaran) mereka selalu bermesraan di kamar hotel,” ungkap sumber.

Hubungan Chris dan Rihanna bisa dikatakan sangat rumit. Rihannya memang tak mampu menyembunyikan kekecewaannya terhadap prilaku Chris, namun jauh di dalam hatinya ia masih sangat peduli kepada mantan kekasihnya tersebut.

Seperti diketahui, Chris pernah melakukan pemukulan terhadap Rihanna sehingga pelantu ‘Umbrella’ tersebut mengalami luka cukup serius di wajahnya waktu mereka masih pacaran. (embun)