Saturday, 25 November 2017

Oknum Polisi Penggemar Narkoba Ini Menyerahkan Diri ke Polres

Senin, 20 Maret 2017 — 17:56 WIB
Kapolda Lampung, Irjen Pol. Sudjarno, saat berikan keterangan pers Senin sore

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Sudjarno, saat berikan keterangan pers Senin sore

LAMPUNG (Pos Kota) -Kapolda Lampung memerintahkan Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung menahan oknum anggota Polres Lampung Tangah, Agung Nugraha, karena terlibat penyalahgunaan narkoba . Oknum polisi itu diduga menjadi menyuplai pada warga.

“Oknum anggota Polres Lampung Tengah itu telah menyerahkan diri ke Polres Lampung Tengah,”kata Kapolda Lampung, Irjen Pol. Sudjarno, Senin sore.

Terungkapnya perbuatan oknum tersebut, lebih lanjut kata Kapolda berkata, berkaitan dengan insiden penggerebekan yang dilakukan anggota patroli di Bendungan Argoguruh, Way Sekampung, Tegineneng, Pesawaran, Lampung, Jum’at malam.

Saat anggota patroli melakukan penggerebekan ada tiga tersangka yang berada di lokasi yakni, Meli Budi Gunawan, Edi dan oknum Agung Nugraha sedang mengkonsumsi narkoba di dalam mobil.

Tersangka Meli Budi Gunawan ditangkap petugas dan Edi melarikan diri dengan terjun kesungai, akibatnya meninggal dunia karena tenggelam. Sedangkan oknum tersebut melarikan diri menggunakan mobil.

“Menurut Meli Budi Gunawan disebutlah nama oknum Agung Nugraha. Setelah beberapa hari kemudian oknum tersebut menyerahkan diri ke Polres Lampung Tengah,”ujarnya.

Kapolda menambahkan, dari hasil tes urinenya oknum tersebut sebagai pengguna narkoba . “Saya perintahkan Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung untuk menahan oknum tersebut guna pengembangan,”ungkapnya.(Koesma)