Saturday, 25 March 2017

Setelah Juara Lomba Model Hijab Ingin Jadi Artis

Senin, 20 Maret 2017 — 20:06 WIB
Pemenang lomba Hijab KHFI dan dewan juri. (mia)

Pemenang lomba Hijab KHFI dan dewan juri. (mia)

JAKARTA (Pos Kota) – Lomba model hijab kini semakin marak diselenggarakan di Jakarta, baik itu tingkat komonitas hingga tingkat nasional.

Seperti halnya ‘Komonitas Hijab Fashion Indonesia’ (KHFI) Jakarta yang baru saja menyelenggarakan event akbar Lomba Model Hijab dengan kategori anak-anak dan dewasa.

KHFI menggaet juri profesional dari kalangan perfilman nasional, jurnalis, desainer, hingga seorang model.

Lomba Model Hijab khusus wanita dewasa Nichyta Dian Ramadhani terpilih sebagai Juara Pertama, Savira Tasya Syazani Sebagai Juara Kedua, Sebagai Juara Ketiga dan Untuk Busana Terbaik jatuh pada.

“Perasaan saya senang banget bisa dinobatkan sebagai juara pertama dengan menerima sejumlah hadiah dan mahkota bergilir, semoga ini adalah awal kesuksesan saya untuk bisa bersaing menjadi seorang entertainer muslimah,”tutur Nichyta Dian Ramadhani saat ditemui usai lomba di Mall Basurra City, Jakarta Timur.

Finalis Puteri Hijab Indonesia (2015) yang saat ini berusia 19 tahun mengatakan dirinya akan mencoba peruntungan di dunia entertainment tanah air, berbekal piala dan sertifikat penghargaan dari KHFI, untuk terus mengembangkat bakat dan talenta seni yang dimilikinya.

“Saya berbakat menjadi seorang artis peran, saya bisa memerankan tokoh antagonis maupun peran-peran lainnya,” ucap gadis yang mengidolakan aktor Reza Rahadian ini.
Mahasiswi Jurusan IT UIN Syarif Hidayatullah ini berharap bisa berkarya dengan baik dan tetap mengutamakan pendidikannya.

Ketua KHFI Jakarta, Desi Ratnasari mengatakan pihaknya menyelenggarakan Lomba Model Hijab ini bertujuan agar wanita muslimah di Indonesia bisa berkarya maksimal tanpa harus menanggalkan hijabnya.

“Semoga lewat lomba yang diselenggarakan KHFI itu, mereka bisa mengembangkan bakat dan talentanya dan bisa menjadi seorang artis, penyanyi ataupun aktor yang bisa bersaing di industri hiburan tanah air,”papar Desi Ratnasari.(mia)