Saturday, 25 March 2017

Sampai Kampung Rambutan

Angkot Mogok, Penumpang Telantar Diangkut Mobil Brimob

Selasa, 21 Maret 2017 — 11:56 WIB
Dantim Jaguar Iptu Winam Agus (kaos polisi merah) mengantarkan penumpang yang terlantar di simpang Depok. (angga)

Dantim Jaguar Iptu Winam Agus (kaos polisi merah) mengantarkan penumpang yang terlantar di simpang Depok. (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Kalangan penumpang angkot terlantar di Jalan Raya Bogor Km 35, Simpang Depok, Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (21/3/2017) siang, diangkut menggunakan kendaraan operasional Jaguar dan bus Brimob Kelapa Dua Depok.

Komandan Tim (Dantim) Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus, mengatakan bagi penumpang yang terlantar akan diberikan tumpangan gratis hingga sampai ke TerminalĀ  Kampung Rambutan, Jakarta.

“Kita bantu masyarakat sudah dari pagi tadi, kita antar sampai Pasar Rebo dan Margonda yang mau mengarah ke Jakarta,”ujarnya kepada Poskotanews.com saat dikonfirmasi.

Mantan Kapospol Perum Pelni Sukmajaya ini mengaku, angkot yang mogok antara lain angkot 41 jurusan Cibinong-Jakarta dan bus Miniarta.

“Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, kita siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya.

(Baca: Pasca Bentrok Dengan Ojek Online, Angkot di Cibinong Mogok, Penumpang Telantar)

Seperti diberitakan, sopir angkutan kota (angkot) di kawasan Bogor, Jawa Barat, antara lain di kawasan Cibinong mogok beroperasinya, akibatnya penumpang yang biasa menggunakan jasa angkutan itu telantar beberapa jam, padahal mereka harus berangkat ke tempat kerja. Sebagian lagiĀ  terpaksa mencari transportasi lain.

(angga/sir)