Sunday, 20 August 2017

Barcelona Terus Buru Tandatangan Coutinho

Selasa, 21 Maret 2017 — 7:21 WIB
Philippe Coutinho pemain Liverpool (reuters)

Philippe Coutinho pemain Liverpool (reuters)

SPANYOL– Asa Barcelona mendatangkan playmaker Liverpool Philippe Coutinho, belum pupus. Tim Catalan tersebut masih memburu tandatangan Coutinho, seperti dilaporkan The Mirror.

Perburuan dilakukan mengingat lini tengah tim Catalan kini masih jauh dari kata stabil, apalagi Andres Iniesta akan mengakhiri karirnya di akhir 2018 mendatang. Coutinho dan juga bintang PSG, Marco Verratti, merupakan kandidat teratas Barca untuk menggantikan sang gelandang.

Coutinho sendiri sebelumnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan Barcelona. Namun isu ini sempat meredup usai ia mengikat kontrak panjang dengan kubu The Reds, yang kabarnya tidak mencantumkan klausul apapun dalam kesepakatan antara kedua belah pihak.

Namun jika melihat laporan yang belakangan beredar, hal itu sepertinya tidak menyurutkan minat Barcelona untuk mencari jalan demi mendapatkan pemain yang sebelumnya pernah membela Inter Milan tersebut.

Selain kesempatan untuk bermain di Liga Champions bersama tim bertabur bintang, Barcelona juga akan menggoda Coutinho dengan tawaran gaji tinggi dan juga fakta ia akan bertemu dengan salah seorang sahabat terbaiknya di timnas Brasil, Neymar. (john)

Terbaru

Rio Febrian Nyanyi Bareng Polwan.(yendhi)
Minggu, 20/08/2017 — 12:56 WIB
Rio Febrian Nyanyi Bareng Polwan dan Bhayangkari
Buku panduan yang memasang Bendera Merah Putih terbalik (tiga dari kanan atas). (ist)
Minggu, 20/08/2017 — 11:59 WIB
Insiden Gambar Bendera Indonesia Terbalik
Jokowi: Kita Tunggu Permintaan Maaf Malaysia
BP RaNia. (ist)
Minggu, 20/08/2017 — 11:37 WIB
Alexandra Resmi Tinggalkan BP Rania
Direktur Koordinasi Penghimpunan, Komunikasi dan Informasi Zakat Nasional BAZNAS, Arifin Purwakananta bersama pengurus BAZNAS gelar kampanye kurban  di Jakarta,  Minggu (20/8).(Johara)
Minggu, 20/08/2017 — 9:46 WIB
Baznas Kampanye Berkurban di Car Free Day