Monday, 23 October 2017

Bukannya Mundur, Wenger Justru Berniat Jual Ozil dan Sanchez

Selasa, 21 Maret 2017 — 22:34 WIB
Alexis Sanchez dan Arsene Wenger (reuters)

Alexis Sanchez dan Arsene Wenger (reuters)

INGGRIS– Desakan agar Arsene Wenger mundur sebagai pelatih Arsenal terus bermunculan. Meski ada yang pro dan kontra, namun desakan agar dia meletakkan jabatan terus bermunculan.

Bahkan ketika kalah meyakitkan 1-3 dari Wets Bromwich Albion di Liga Inggris suporter membentangkan poster ” Wenger Out” Bahkan ada pesawat lewat yang membawa spanduk bertuliskan “No contract, Wenger out” meski ada yang juga yang mendukung dengan tulisan “In Arsene We Trust #RespectAW”.

Mengenai banyaknya desakan agar dia mundur, lalu Wenger membuat pernyataan usai laga Arsenal Vs WBA. Pria asal Prancis itu mengaku dalam waktu dekat akan segera mengambil sikap.

Mesut Ozil sepertinya akan tinggalkan Arsenal (reuters)

Mesut Ozil

Banyak yang mengira kakek berusia 67 itu akan mundur. Nyatanya dia memberi kejutan dengan menyatakan dia tetap di Emirates dan justru akan menjual Mesut Ozil dan Alexis Sanchez

Pasalnya pria asal Prancis itu merasa bahwa dirinya masih bisa memimpin Arsenal musim depan. Dia kemudian lebih memilih untuk membuang pemain mahal yang tak maksimal di skuatnya musim ini, untuk jadi modal perkuat tim pada musim depan.

Dua nama yang bakal terbuang hadir, yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Jika dijual pada bursa musim panas esok, Arsenal berpotensi mendapat pemasukan hingga nyaris €100 juta.

Dana segar plus tambahan bujet dari manajemen The Gunners itu, nantinya bakal digunakan untuk membeli trio Prancis, yakni Kylian Mbappe, Alexandre Lacazette, dan Teimoue Bakayoko. (B)