Saturday, 23 September 2017

Comeback Tanpa Solji, Kemampuan Vokal Para Personel EXID Diuji

Selasa, 21 Maret 2017 — 12:43 WIB
EXID. (ist)

EXID. (ist)

AGENSI Banana Culture akhirnya memberikan kepastian mengenai tanggal pasti comeback EXID.  Bukan hanya itu, Agensi juga menyatakan jika EXID hanya akan hadir dengan empat personelnya.

“Pada tanggal 10 April, EXID akan datang kembali sebagai grup empat personel dengan L.E., Junghwa, Hani, dan Hyerin. Solji akan menghentikan sementara aktivitasnya karena masalah kesehatan,” ujar agensi dilansir AllKpop. “Ini tidak akan menjadi full album, melainkan mini-album,” sambung mereka.

Tampil dengan hanya empat anggota, kemampuan vokal empat persoel yanga dan bakal dibuktikan. pasalnya, Solji selama ini dikenal sebagai vokal utama dalam grup.

Dengan absennya Solji, Hyerin akan mengambil bagian yang kosong. Seperti yang diketahui, Solji telah didiagnosa mengalami hipertiroid yang membuatnya absen dari berbagai aktivitas EXID sejak Desember 2016.

Solji sebenarnya sudah dalam masa penyembuhan sejak diumumkan kondisinya ke publik apda Desember 2016. Namun, keadaan Solji justru tidak membaik dan masih membutuhkan waktu untuk pulih. (embun)