Friday, 24 November 2017

Disebut Bareng Syahrini, Fadli: Saya Rutin Bayar Pajak

Selasa, 21 Maret 2017 — 19:37 WIB
Wakil ketua Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Fadli zon

Wakil ketua Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Fadli zon

JAKARTA (Poskotanews.com) –Nama Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah bersama-sama artis Syahrini dalam sidang dugaan suap kepada pejabat pajak, politisi Partai Gerindra itu mengaku tak punya masalah pajak.

Sebagai warga yang baik Fadli mengaku taat pajak dan membayar rutin. Karena itu dia mengaku tidak tahu kalau namanya muncul di sidang suap pejabat pajak. Dia juga mengaku tidak kenal terdakwa atau saksi kasus suap Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, Handang Soekarno.

Demikian pula nama-nama yang kini menjadi terdakwa kasus suap pajak terkait pimpinan Country Director PT EK Prima Ekspor Indonesia, R Rajamohanan Nair. “Saya tidak pernah ada urusan soal pajak, bayar pajak rutin, saya juga ikut tax amnesty. Jadi saya kira enggak ada urusan, enggak ada masalah,” kata Fadli, Selasa (21/3/2017).

Fadli menduga, namanya muncul bersama Fachry diduga tidak terlepas dari aksi 411 dimana dia ikut turun ke lapangan. Setelah aksi itu kemungkinan kesalahan dirinya mulai dicari-cari untuk kepentingan tertentu.

“Baik saya maupun Fahry nggak ada masalah dengan pajak, ini dicari-cari saja setelah saya menghadiri aksi 411,” kata Fadli. Handang Soekarno, diketahui menangani persoalan pajak sejumlah wajib pajak, baik korporasi maupun pribadi. Sejumlah pejabat dan artis menjadi klinennya seperti yang muncul di sidang Tipikor, Senin (20/1) Selain mana Fadli dan Fachry juga muncul nama Syahrini.(us)