Friday, 26 May 2017

Hasil CT Scan Julia Perez Dikirim ke Jepang

Selasa, 21 Maret 2017 — 6:37 WIB
Julia Perez dibesuk rekannya

Julia Perez dibesuk rekannya

JAKARTA – Kondisi Julia Perez akhir-akhir ini memang mengkhawatirkan. Kurang lebih sudah sekitar hampir dua bulan, Jupe terbaring di rumah sakit guna menghadapi penyakit Kanker Serviks Stadium 4 yang di deritanya sejak 2014 lalu.

Hasil CT Scan yang baru saja dilakukan oleh Jupe, kabarnya telah dikirim ke Negeri Matahari Terbit, alias Jepang. Setelah itu akan diputuskan lebih lanjut perihal tindakan medis untuk Jupe.

Saat ini artis kelahiran 15 Juli 1980 bernama asli Julia Rachmawati ini menyatakan, ingin menghabiskan waktunya bersama dengan orang-orang terdekatnya. Meski pun demikian dia tak menolak kehadiran simpatisan yang datang untuk menyemangati.

Selain rekan-rekan selebriti yang datang silih berganti untuk menjenguk, Jupe juga dikunjungi oleh pejabat seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan juga Djarot Saiful Hidayat. Mereka datang guna men-support Jupe agar ia bisa semangat untuk menghadapi penyakit yang dideritanya.

Dikabarkan, kondisi artis 36 tahun itu sempat naik-turun. Bobot tubuhnya menyusut, hingga dan kaki kirinya tampak bengkak. Karena harus menjalani suntik pereda rasa sakit setiap jam.

Bila sedang tak ada tamu, Jupe menghabiskan waktu dengan menonton film di laptop miliknya. Rencananya sahabat-sahabat Jupe aakan melakukan melakukan penggalangan dana untuk membantu kesembuhan Jupe. (M15/d)