Sunday, 24 September 2017

Ini Wanita Tercantik di Hidup Ezra Walian: Saya Merindukannya

Selasa, 21 Maret 2017 — 10:12 WIB
Ezra Walian, pemain Timnas Indonesia. (instagram ezra walian)

Ezra Walian, pemain Timnas Indonesia. (instagram ezra walian)

JAKARTA (Pos Kora) – Berseragam Merah Putih, Ezra Walian akan ikut bertarung bersama Timnas Indonesia dalam laga pershabatan melawan Myanmar. Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, itu, ia memang sudah menjadi warga negara Indonesia.

Pemain tampan ini akan bermain di posisi depan, layaknya di klubnya Ajax Amsterdam. Berdarah Manado, Indonesia, dari ayah Glendd Walian, Ezra sebelumnya adalah warga Belanda, sesuai kewarganegaraan sang ibu, Linda Bosch.

Sayang ibu yang dicintainya itu tak bisa melihatnya beraksi dengan seragam Garuda. Namun, kecintaannya pada wanita berambut pirang dengan mata biru itu tak pernah lekang.

Tak sekali dua Ezra mengunggah foto ibunya di akun pribadinya di Instagram. Bahkan saat ulang tahun ke 19, ia juga mengunggah foto diri saat masih anak-anak bersama Mama Linda.

“Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri, aku berharap ibu ada di sini bersamaku di hari ini, tapi saya tau ibu selalu melihatku dari atas sana,” tulisnya diikuti lambang cinta.

Ezra Walian kecil dan ibunya

Begitu cintanya Ezra pada mama Linda hingga ia mengabadikan tanggal lahir ibunya itu pada lengannya. Tato bertuliskan ‘Mamma 3—1—1963’ itu selalu dikecupnya setiap kali ia mencetak gol. Seolah, ia berkata gol itu dipersembahkannya untuk ibunya.

Ezra Walian kecil dan ibunya 1

Baginya, ibunya adalah wanita tercantik yang pernah hadir dalam hidupnya. Ia mengakus selalu merindukannya dan memikirnya setiap hari,

linda bosch (instagram ezra walian)

Apapun yang hal baik yang dilakukan Ezra, tentu akan membuat bangga ibunya. Kini, bangsa Indonesia juga akan bangga dengannya.
Cetaklah gol sebanyak-banyaknya untuk Garuda, Ezra. Buat Mama Linda, juga buat Indonesia! (yp)