Saturday, 25 March 2017

Lorenzo Akui Dovisiozo Cepat dan Berpeluang Lebih Baik di GP Qatar

Selasa, 21 Maret 2017 — 12:44 WIB
Pebalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso.  (reuters)

Pebalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso. (reuters)

LOSAIL (Pos Kota) – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo (Spanyol), mengakui bahwa rekan setimnya Andrea Dovizioso (Italia), kemungkinan akan menjadi lebih cepat dari dia pada awal kampanye 2017 MotoGP di seri perdana GP Qatar, Minggu (26/3), di Sirkuit Losail, Qatar..

Tiga kali juara MotoGP Lorenzo telah membuntuti rekan setim Dovizioso di semua tiga tes pra-musim tahun ini, dengan transisi ke Ducati setelah sembilan musim bersama Yamaha. Ia telah berusaha membuktikan lebih tangguh dari yang diharapkan.

Pembalap Spanyol – yang telah memenangkan 44 balapan di MotoGP, memang punya rekor leih bagus dibandingkan dengan hanya dua untuk Dovizioso . Nmaun Lorenzo mengharapkan tren positif untuk melanjutkan akhir pekan berikutnya di Qatar.

Dovizioso telah menjadi bagian dari Ducati pabrik line-up sejak 2013, dan Lorenzo percaya pengalaman ini akan membuktikan menentukan di awal musim.

“Dovi mungkin akan lebih cepat dari saya, karena dia dalam pengujian pra-musim demikian,” kata Lorenzo dilansir Motorsport.com. “Pengalaman Dovi pada motor ini penting untuk saya mencoba belajar banyak darinya,” aku Lorenzo.

(prihandoko/sir)