Friday, 24 November 2017

29 Merk Mobil Ramaikan GIIAS 2017 di BSD City

Kamis, 23 Maret 2017 — 6:11 WIB
Foto Gaikindo

Foto Gaikindo

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 29 merk mobil siap meramaikan ajang pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dari jumlah tersebut, 21 merupakan kendaraan penumpang dan sisanya merupakan kendaraan komersial.

Acara tersebut digelar pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Sesuai dengan tema “Rise of The Future Mobility”, pameran GIIAS akan fokus menampilkan kemajuan industri otomotif di Indonesia melalui ragam mobil  yang akan dipamerkan sekaligus inovasi-inovasi yang diterapkan sejumlah peserta pameran.

“Sebagai ajang yang mengawali langkah Gaikindo untuk membangun dan mengembangkan industri otmotif Indonesia menuju masa depan, kami memastikan bahwa GIIAS 2017 akan terus menampilkan nilai-nilai pameran yang dapat menjadi daya tarik tak hanya bagi masyarakat namun juga merk-merk kendaraan,” kata Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku penyelenggara GIIAS dalam keterangan tertulis yang diterima.

PROMOSI PRODUK

Adapun merk yang telah mendaftarkan kepesertaan adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling, serta 8 merk kendaraan
niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Dia menambahkan, selain sebagai sarana untuk mempromosikan produk otomotif terkini, rangkaian GIIAS daerah juga dapat menjadi sebuah ajang pameran otomotif yang dapat dijadikan bukti ke dunia internasional bahwa Indonesia memiliki potensi pasar otomotif yang besar. (tri)