Tuesday, 30 May 2017

Sidang Perdana di PA Jaksel

Aming Tetap Ingin Cerai, Evelyn Ingin Rujuk

Kamis, 23 Maret 2017 — 16:05 WIB
Aming usai sidang di Pengadilan Agama Jakart5a Selatan

Aming usai sidang di Pengadilan Agama Jakart5a Selatan

JAKARTA (Pos Kota) – Sidang perdana kasus perceraian pasangan selebritis Aming dan Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (23/3/2017) berjalan alot.Sidang tersebut berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

“Saya tetap pada pendirian saya untuk memutuskan agar berpisah. Apapun hasilnya semoga kedua belah pihak bisa menerima dengan lapang dada,”tutur Aming, usai sidang, Kamis (23/3/2017) siang.

Komedian berusia 37 tahun ini mengaku sudah tak tahan menjalani biduk rumah tangga dengan isterinya.

“Jadi kalau misalnya sudah enggak sehat, ya untuk apa kita bersama jika tetap saling menyakiti satu sama lain. Jadi lebih baik disudahi saja. Kita sudah berusaha keras untuk menyatukan prinsip, saya bukan menyerah, tapi saya cuma realistis saja. Ini sesuatu yang enggak bisa kita tangani,”ucap Aming yang didampingi kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

Di tempat yang sama Evelyn tidak menginginkan perceraian terjadi dalam rumah tangganya. “Kalau saya sedih banget, sudah enggak tahu lagi mau ngomong apa. Suami saya belum mendapat keputusan yang baik. Saya cuma bisa nunggu mukjizat saja dari Allah,”ucapnya.

Evelyn mengungkapkan bahwa dirinya sudah berusaha keras untuk mempertahankan bahterah rumah tangganya. “Saya sudah benar-benar enggak tahu lagi. Semua penawaran sudah saya kasih. Jalan keluar lain sudah saya berikan. Selain perceraian, saya sudah bilang cooling down dulu. Tapi dia cuma bilang keputusannya sudah bulat,”papar Evelyn.

“Hakim sudah menyarankan, ini isinya percekcokan biasa yang bisa diselamatkan. Makanya hakim memutuskan untuk cooling down dulu. Cuma dari suami saya sih enggak tahu deh,”tambahnya.

Evelyn mengaku tetap bahagia menjalani pernikahannya dengan Aming selama ini.
“Saya mah bahagia banget. Saya enggak mau ribet,” tambahnya.

Rencananya sidang kedua akan dilanjutkan pada 13 April 2017. Aming mengajukan permohonan talak cerai pada, 3 Maret 2017 lantaran isu KDRT yang dialami Aming.
Pernikahan Aming Supriatnah dan Evelyn Nada Anjani dilaksanakan pada 4 Juni 2016. (M16/mia)