Wednesday, 13 December 2017

Demi Anak, Brad Pitt Minta “Rujuk” Sehari dengan Angelina Jolie

Kamis, 23 Maret 2017 — 10:27 WIB
Angelina Jolie dan Brad Pitt. (reuters)

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (reuters)

DEMI anak, Brad Pitt dan Angelina Jolie sama-sama menahan ego mereka untuk bisa merayakan ulang tahun anak mereka, Shiloh Jolie-Pitt.

Dilansir Ace Showbiz, permintaan “damai” diajukan pertama kali oleh Pitt. Ia meminta Angie untuk mengijinkannya membuatkan pesta untuk buah hatinya tersebut pada 27 Mei 2017.

“Brad ingin memiliki pesta ulang tahun bersama untuk Shiloh,” kata sumber terdekat Pitt. “Dia berharap Angie akan setuju, dan khusus hari itu (ulang tahun Shiloh) dia ingin mengesampingkan perbedaan mereka demi putrinya. Brad tahu seberapa besar itu akan berarti untuk Shiloh, dan bagi mereka semua dapat berkumpul pada hari itu,” tutur sumber itu lebih lanjut.

Belum ada jawaban dari Angie mengenai permintaan Pitt ini. Namun, tampaknya akan sulit mengingat “panas”nya hubungan mereka saat ini.

Seperti diketahui, Jolie menggugat cerai Pitt pada September 2016. Selain menginginkan pernikahannya berakhir, Angie juga meminta hak asuh penuh atas keenam anak mereka Shiloh, Maddox, Pax, Zahara, serta kembar Knox dan Vivienne. (embun)