Friday, 17 November 2017

Mediasi Gagal, Aming Ngotot Cerai

Kamis, 23 Maret 2017 — 14:40 WIB
Baru sembilan bulan menikah, Aming dan Evelyn kini menghadapi perceraian. (@psychodiva2016)

Baru sembilan bulan menikah, Aming dan Evelyn kini menghadapi perceraian. (@psychodiva2016)

JAKARTA (Pos Kota) – Mediasi antara Aming dan Evelyn di sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017), dinyatakan gagal. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna usai sidang.

“Setelah semua diceritakan, kami coba mempertahankan. Tapi keputusan pengadilan deadlock. Jadi mediasi hari ini gagal,” ujar Henry.

Terungkap, dalam mediasi Aming ngotot untuk tetap mengakhiri pernikahannya yang baru berjalan sembilan bulan, sementara Evelyn masih berharap untuk rujuk. “Pihak Aming yang menggagalkan mediasi, mereka tetap ingin perceraian. Tapi mau bagaimana lagi, mudah-mudahan ada mediasi lagi di luar (pengadilan),” jelas Henry.

( Baca : Aming dan Evelyn Jalani Sidang Cerai Perdana )

Dengan gagalnya mediasi, sidang cerai akan berlanjut ke agenda pembacaan jawaban dari tergugat pada 13 April 2017.

Seperti diketahui, Aming menikahi Evelyn di Bandung pada 4 Juni 2016. Selalu memamerkan kemesraannya di media sosial, tiba-tiba saja Aming mengajukan gugatan cerainya pada 3 Maret 2017.

Sempat muncul kabar jika pasangan ini akan rujuk, setelah muncul foto kemesraan mereka dalam acara ulang tahun salah seorang sahabat. Namun, dengan digelarnya sidang pertama ini tampaknya belum ada niatan rujuk dari kedduanya. (embun)