Friday, 24 November 2017

Imran Gultom, Kapolsek Limo Gelar Safari Subuh Keliling

Jumat, 24 Maret 2017 — 8:55 WIB
Kegiatan Safari Subuh Keliling Kapolsek Limo bersama jajaran melakukan solat subuh bersama warga sekaligus memberikan pesan imbauan kamtibmas. (Angga)

Kegiatan Safari Subuh Keliling Kapolsek Limo bersama jajaran melakukan solat subuh bersama warga sekaligus memberikan pesan imbauan kamtibmas. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Kapolsek Limo, Kompol Imran Gultom, berserta jajaran menggelar safari Subuh Keliling (Suling) untuk menunaikan ibadah Salat Subuh berjemaah dengan warga di masjid-masjid.

Imran Gultom menyebutkan kegiatan ini diikuti oleh Kanit Binmas Iptu Kartawijaya, Kanit Intelkam Iptu Hartono, Kanit Provos Ipda Sunaryo, Panit Binmas Iptu Herutomo, Panit Lantas Aiptu Muchlis dan para anggota bhabinkamtibmas di delapan kelurahan berkumpul serta Salat Subuh berjemaah dengan masyarakat di Masjid Raya Cinera, Jalan Flamboyan F No.1, Cinere, Kota Depok, Jumat (24/3) pagi.

Mantan Kanit Krimsus Polda Metro Jaya ini mengatakan tujuan Suling ini adalah dapat lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat. Selain itu memberikan imbauan pesan kamtibmas marak kejadian seperti kasus penipuan, curanmor, dan sekaligus mensosialisasikan keamanan berbasis aplikasi halo polisi dan panic button Polresta Depok.

“Dalam kegiatan Suling ini dihadiri sebanyak 100 orang, serta tokoh agama dan masyarakat RW 11 Kelurahan Cinere menggelar solat subuh berjamaah,”ungkapnya.

Dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan antar lapisan masyarakat, Kompol Imran menambahkan dapat terjaga situasi keamanan yang kondusif di lingkungan.

“Untuk tetap membuat wilayah Cinere dan Limo tetap aman kondusif dari masalah gangguan Kamtibmas, perlu adanya bentuk kerjasama dalam menjaga lingkungan yaitu dengan menggalakkan sistem keamanan pamswakarsa di lingkungan yang sudah lama tidak diaktifkan,”harapnya.

(angga/sir)