Thursday, 15 November 2018

Puncak Padat, Polisi Berlalukan Sistem Satu Arah

Minggu, 26 Maret 2017 — 19:38 WIB
Foto Dokumen: Jalur menuju Puncak macet.

Foto Dokumen: Jalur menuju Puncak macet.

BOGOR (Pos Kota) – Jelang libur hari raya Nyepi, kawasan wisata Puncak, Bogor, didatangi banyak pewngunjung. Apalagi, hari libur nasional itu berdekatan dengan akhir pekan.

Ribuan warga dari luar Bogor yang berwisata ke kawasan wisata berhawa sejuk dengan hamparan perkebunan teh ini. Arus lalulintas pun padat.

Berdasarkan pantauan, arus lalu lintas di Puncak sampai jelang magrib Minggu (26/3/2017), masih di berlakukan satu arah. Kendaraan dari Puncak menuju Jakarta berjalan lambat.

“Sampai saat ini arus lalu lintas di kawasan wisata puncak masih di berlakukan satu arah dari arah puncak menuju Jakarta. Masih padat kendaraan dari atas yang hendak turun kebawah. Nanti pukul 20.00 WIB baru kami normalkan jalur menjadi dua arah,”kata AKP Hasby Ristama, Kasat Lantas Polres Bogor.

Ribuan kendaraan dari arah Ciawi dan Jakarta yang hendak ke atas, di tutup di jalan raya Ciawi pasir angin dan GT Ciawi. “Kendaraan dari arah Jakarta atau keluar dari tol Ciawi di tutup dari pos satu Bandung. Kami utamakan yang turun dulu agar menghindari kemacetan,”ujar AKP Hasby. (yopi/yp)