Monday, 16 September 2019

Barca Inginkan Dybala, Disodok Madrid dengan Tawaran Rekor Dunia

Selasa, 28 Maret 2017 — 5:29 WIB
Paulo Dybala (reuters)

Paulo Dybala (reuters)

SPANYOL– Barcelona tidak hanya bersaing dengan Real Madrid di lapangan untuk menunjukkan siapa yang terhebat di Spanyol. Dalam merekrut pemain kedua klub yang sudah menjadi bermusuhan abadi ini juga selalu bersaing.

Teranyar kedua klub raksasa Spanyol itu berebut tanda tangan kontrak Dybala yang kini masih bermain untuk Juventus.

Barcelona misalnya, bersikeras ingin mendatangkan Paulo Dybala ke Camp Nou walau sang striker segera menandatangani kontrak baru di Juventus

Dybala diklaim sudah menerima tawaran kontrak Bianconeri dan publik Torino hanya tinggal menunggu pengumuman resmi. Kendati begitu, Mundo Deportivo menyampaikan niat Barcelona untuk menjadikan Dybala sebagai target utama.

Surat kabar Catalan tersebut juga mengatakan Blaugrana punya kesempatan untuk memboyongnya. Hanya saja, banderol yang dipasang tentu bakal sangat tinggi. Di lain sisi, Juventus menetapkan Dybala tidak akan dijual dengan harga berapa pun.

Namun tiba-tiba Real Madrid juga memberi tawaran kepada pemain asal Argentina itu.Tidak tanggung-tanggung, Los Blancos siap menjadikan Dybala pemain termahal di dunia dengan membayar lebih dari rekor transfer Paul Pogba.

Menurut berita Diariol Gol mengklaim Madrid tak gentar untuk menebus striker Juventus tersebut supaya tidak jadi dibeli Barcelona.

Bahkan beredar kabar, Madrid siap menawarkan dana transfer €80 juta disertai dengan bonus sebesar €45 juta. Nilai transfer keseluruhan pun mencapai €125 juta.

Rekor transfer saat ini dipegang oleh Paul Pogba yang pindah ke Manchester United dengan mahar €105 juta. Sebelumnya, Real Madrid memecahkan rekor transfer dengan kehadiran Luis Figo, Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.(B)