Sunday, 18 November 2018

Kotori Bangunan Brasil, Justin Bieber Terancam Satu Tahun Penjara

Rabu, 29 Maret 2017 — 10:26 WIB
Justin Bieber. (reuters)

Justin Bieber. (reuters)

JUSTIN Bieber terancam hukuman penjara satu tahun di Brasil lantaran menggambar graffiti menggunakan cat semprot di dinding hotel di Brazil tahun 2013. Tindakan tersebut merupakan hal ilegal dan jaksa akan mengirimkan peringatan kepada Justin soal ancaman tuntutan tersebut.

“Dengan berita bahwa penyanyi akan kembali ke Brasil, Kejaksaan meminta agar pengadilan mengeluarkan surat panggilan atas namanya (Justin Bieber). Permintaannya adalah agar terdakwa sadar akan tuduhannya,” ujar kejaksaan seperti dilasnri Ace Showbiz, Rabu (29/3/2017).

Hakim Rudi Lowenkron, telah memerintahkan petugas pengadilan untuk menunggu Justin saat tiba di bandara Internasional Brasil. Mantan kekasih Selena Gomez tersebut memang jadwalnya akan tiba di Brasil hari ini untuk menggelar konsernya.

Menurut pihak pengadilan, Justin akan diminta untuk menandatangani dokumen yang menyatakan bahwa ia sadar dengan kasus ini. Selain itu, kemungkinan pelantun’ Sorry’ tersebut akan menjalani interogasi dan juga menghadapi tuntutan hukum.

Di Brasil, mengotori bangunan apapun adalah kejahatan dan bisa dikenai hukuman hingga satu tahun penjara atau denda. (embun)