Wednesday, 26 July 2017

Arsenal Pagari Sanchez dengan Harga £50 Juta

Kamis, 30 Maret 2017 — 7:30 WIB
Alexis Sanchez (reuters)

Alexis Sanchez (reuters)

INGGRIS- Alexis Sanchez sepertinya sudah semakin tidak betah bersama Arsenal. Pemain timnas Cili ini sudah beberapa kali mengatakan akan meninggalkan Emirates. Tentu banyak tim papan atas Eropa yang ingin merekrutnya.

Kabar terakhir yang berminat terhadap mantan pemain Barcelona itu adalah Bayern Munchen. Bahkan tidak tertutup kemungkinan Sanchez bersama Mesut Ozil hengkang dari The Gunners lalu gabung dengan Bayern Munchen.

Melihat gelagat itu, tentu saja Arsenal tidak mau melepasnya dengan begitu saja. Cara untuk menahan Sanchez agar bertahan adalah dengan mahar kurang dari £50 juta. Padahal, bintang Cile itu hanya memiliki sisa kontrak satu tahun di London.Tentu dengan harga sebesar itu klub lain akan berfikir dua kali untuk membelinya.

Adalah Surat Kabar The Mirror yang melansir informasi tentang banderol £50 juta yang dipasang Arsenal.

Surat kabar tersebut mengatakan gaji bisa jadi masalah karena pihak Sanchez ingin mendapat gaji sebesar £300.000 per pekan. Kenaikan ini sangat besar karena gajinya sekarang hanya mencapai £130.000.

Selain Bayern, ternyata Chelsea juga tertarik menggaet Sanchez, tapi Bayern Munich tetap jadi favorit untuk mendapatkannya.

Seperti diketahui, setelah negosiasi berbulan-bulan, Arsenal dan Sanchez gagal menemui titik temu soal kontrak baru. Gunners pun diyakini enggan membicarakannya lagi hingga akhir musim.

Kendati begitu, berita belakangan ini mengklaim sang winger ingin meninggalkan Emirates Stadium terus berkembang. Soal gaji adalah yang paling utama yang dibahas. (B)