Wednesday, 17 October 2018

Duet Christo/Justin Raih Gelar Ketiga di Combiphar Terbuka

Sabtu, 1 April 2017 — 18:09 WIB
Pasangan Cristopher/Justin Barki menebar senyum saat podium. (prihandoko)

Pasangan Cristopher/Justin Barki menebar senyum saat podium. (prihandoko)

JAKARTA (Pos Kota) – Ganda harapan Indonesia, Christoper Rungkat/Justin Barki, akhirnya sukses meraih gelar ketiganya setelah di final turnamen Combiphar Terbuka berhadiah total 45.000 dollar AS atau sekitar Rp 600 juta sukses meredam perlawanan pasangan ‘gado-gado’ Pirmin Haenle/Karunuday Singh (Jerman/India) 6-3, 7-6 (7/1), Sabtu (1/4), di lapangan tenis Hotel Sultan Senayan, Jakarta.

Christo/Justin telah memetik dua gelar juara lainnya juga dari turnamen Combiphar Terbuka. “Istimewa. Ini gelar ketiga saya bersama Kak Christo. Kami menjadi tambah konfiden dengan gelar kali ini. Ini berarti keberhasilan kami selama ini memang benar-benar dari kerja keras bukan hoki,” kata Justin usai pertandingan.

Sementara Christo secara khusus memuji partner yang bermain lumayan bagus sepanjang satu pekan. “Sukses kali ini tak lepas karena permainan bagus Justin sepajang sepekan ini. Kami yakin ke depan akan semakin kompak dan baik lagi,” terang Christo yang pekan depan tak tampil di Combiphar seri berikutnya karena memperkuat tim Piala Davis Indonesia melawabn Kuwait.
Sebagai juara Christo/Justin berhak mendapatkan hadiah uang 930 dolar AS. Sedangkan pasangan Pirmin/Karunuday harus puas mendapatkan 450 dolar AS.

Turnamen Combiphar akan berlanjut ke seri berikutnya dengan kualitas yang lebih meningkat. Ini dimungkinkan banyak petenis peringkat 300 dunia yang hadir mencari peruntungan merebut gelar juara. (prihandoko)