Tuesday, 11 December 2018

Fatin, Raisa dan AgnezMo Bersaing di Daf BAMA Music Awards 2017

Selasa, 4 April 2017 — 11:25 WIB
Fatin Shidqia Lubis. (Instagram @fatin30)

Fatin Shidqia Lubis. (Instagram @fatin30)

RAISA, AgnezMo dan Fatin Shidqia mewakili Indonesia di ajang penghargaan musik internasional Daf BAMA Music Awards 2017. Kabar tersebut diumumkan akun instagram resmi Daf Entertainment, @dafbamaawards.

Bagi Raisa dan Agnez Mo, ini adalah kali pertama keduanya masuk menjadi nomineei. Sementara itu, ini merupakan pengalaman kedua kali untuk Fatin. Tahun lalu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini berhasil bawa pulang penghargaan sebagai ‘Best Asian New Female Act 2016’.

fatin.

Daf BAMA Music Awards merupakan penghargaan lintas negara yang berbasis di Hamburg, Jerman. Para peserta The Daf BAMA Music Awards, merupakan artis-artis musik rekaman yang, dengan karya mereka, sudah menembus batas negara.

raisa..

Selain Indonesia, negara lain yang ikut serta dalam ajang ini adalah Afganistan, Albania, Armenia, Azerbaijan, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Mesir, Perancis, Yunani, India, Italia, Iran, Kosovo, Lebanon, Malta, Macedonia, Montenegro, Maroko, Pakistan, Rusia, Romania, Arab Saudi, Serbia, Spanyol, Slovenia, Tajikistan, Tunisia, Turki, dan Uzbekistan.

agnes.

The Daf BAMA Music Awards 2016, yang diselenggarakan oleh Daf Entertainment dengan tujuan mengembangkan industri musik rekaman negara-negara Eropa bagian timur serta, dan memperkenalkannya dengan insudtri musik negara lain. (embun)