Monday, 23 October 2017

Wiranto Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Jokowi dan JK

Selasa, 4 April 2017 — 13:19 WIB
Presiden memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Menko Polhukam, Wiranto, sebelum pimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta (4/4).

Presiden memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Menko Polhukam, Wiranto, sebelum pimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta (4/4).

JAKARTA (Pos Kota) – Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Jenderal TNI (Purn.) Wiranto hari ini berulang tahun ke-70.

Wiranto saat masuk ruangan untuk mengikuti Sidang Paripurna, langsung mendapatkan ucapan selamat dari para menteri di antaranya, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin dan lainnya.

Setelah itu, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla masuk ke Istana Negara. Saat itu Jokowi tidak mengetahui Wiranto berulang tahun. Akhirnya, Jokowi menyalami ketika Jusuf Kalla menyalami Wiranto.

Wiranto menampakan wajah gembira dan senang ketika semua menteri mengantre untuk bersalaman dengannya, dan mengucapkan selamat ulang tahun, dan didoakan semoga sehat selalu.

Wiranto pernah menjabat Panglima TNI, dan saat ini dia menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan pada reshuffle Kabinet Kerja. Wiranto lahir di Kota Yogyakarta, DIY, 4 April 1947 dan kini berusia 70 tahun.

(johara/sir)