Sunday, 25 August 2019

Mel B Akui Dirinya Korban KDRT dan Eksploitasi Seks

Rabu, 5 April 2017 — 12:56 WIB
Mel B gugat cerai suami. (Instagram @officialmelb)

Mel B gugat cerai suami. (Instagram @officialmelb)

MELANIE Brown muncul dengan pengakuan mengejutkan seputar pernikahannya dengan Stephen Belafonte. Mantan personel Spice Girls ini membeberkan penderitaannya selama berumah tangga dalam dokumen perceraiannya.

Dilansir Ace Showbiz, Rabu (5/4/2017), Mel mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dan juga mengalami eksploitasi seksual dari lelaki yang dinikahinya 10 tahun lalu itu.

Menurut Mel, sikap suaminya sangat berbeda dengan ketika mereka masih pacaran. “Dia selalu berusaha membantuku dengan segala cara kala itu,” ujar Mel B. “Tapi semuanya berubah begitu kami menikah.”

Belafonte disebut menghancurkan keyakinan dan kepercayaan diri Mel B selama dalam pernikahan. Pernah satu malam, ketika Mel akan menghadapi final “Dancing with the Stars” pada tahun 2007, Belafonte memperlakukannya sangat buruk.

“Dia melemparku ke lantai dan mencekikku,” aku Mel. Tidak sampai disitu, pada tahun 2012, Belafonte menonjok wajah Mel karena cemburu. “Saat itu aku akan syuting untuk film ‘The X Factor’ bersama Usher,” jelasnya.

Kejadian demi kejadian membuat Mel makin merasa terpuruk, dan sempat membuatnya berpikir untuk bunuh diri dengan menenggak satu botol aspirin.

Anak menjadi salah satu kekuatan Mel untuk bertahan, hingga akhirnya berani mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, pada 20 Maret 2017.

Dalam gugatannya, Mel juga meminta anak asuh atas putrinya yang berusia 5 tahun, Madison. Ia juga meminta tunjangan perceraian dalam tuntutannya.
(embun/sir)