Tuesday, 30 May 2017

Persija Jakarta Tahan Imbang Timnas U-22

Rabu, 5 April 2017 — 21:41 WIB
timnas-22

BEKASI (Pos Kota)-Timnas U 22 ditahan imbang Persija Jakarta 0-0 dalam pertandingan ujicoba di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi, Rabu (5/4) malam.

Tim Macan Kemayorang diperkuat beberapa pemain tua’ seperti Bambang Pamungkas dan Ismet Sofyan, seperti memberi ‘pelajaran’ kepada Timna U 22 yang dikapteni Hansamu Yama dan diperkuat Evan Dimas, selaku motor di lini tengah.

Kedua kesebelasan bermain menghibur 30 ribu penonton yang semuanya berpakaian orange. Seperti orang yang haus mendapat minum, puluhan ribu The Jakmania dari penjuru ibukota dan Bodetabek serta daerah Jawa Barat lainnya, menjadi Stadion kebanggaan warga Kota Bekasi ini penuh sesak.

Kekangenan The Jakmania, terbayarkan sudah setelah menyaksikan kesebelasan kebanggaannya tambil di stadion tidak jauh dari pinggiran Jakarta.

“Kita memang tidak punya home base, tetapi sekarang di depan mata sudah ada tinggal manajemen mematangkannya,” ujar Stefano Cuggura Teco, pelatih anak-anak Jakarta ini.

Menjadi tuan rumah, Persija bermain cepat dan lebih banyak menguasai jalannya pertandingan, sementara Timnas meladeni permain Persija dengan agresif dan membuat wasit mengeluarkan tiga kartu kuning pada pertandingan itu.

Melihat permainan Timnas, menurut Luis Milla, Pelatih Timnas, beberapa lini harus diperbaiki termasuk penyerang yang mampu menciptkan gol. (saban)

Terbaru

tawuran
Selasa, 30/05/2017 — 15:57 WIB
Janjian Tawuran, 8 Remaja Sembunyikan Senjata Tajam
geng-motor
Selasa, 30/05/2017 — 15:40 WIB
Miris, Begini Cara Geng Motor Pilih Ketuanya
Korban tengah dievakuasi petugas.(ist)
Selasa, 30/05/2017 — 15:04 WIB
Tulis Pesan `Sorry All. Bye bye`
Seorang Wanita Diduga Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 37 Apartemen