Sunday, 17 December 2017

Angelina Jolie Mulai Batasi Komunikasi Anak dengan Brad Pitt

Jumat, 7 April 2017 — 13:10 WIB
Angelina Jolie. (reuters)

Angelina Jolie. (reuters)

ANGELINA Jolie disebut – sebut melarang keenam anaknya untuk menghubungi ayah mereka, Brad Pitt. National Enquirer menuliskan, jika Jolie tak membiarkan anak-anaknya menggunakan ponsel tanpa pengawasan.

“Sangat menyedihkan. Brad sering kali menangis karena Angie tidak mengijinkan enam anaknya berkomunikasi dengannya,” ujar sebuah sumber dilansir Ace Showbiz, Jumat (7/4/2017).

Jolie diketahui mengajukan gugatan cerainya terhadap Brad Pitt pada September 2016, dan mengajukan hak asuh atas keenam anaknya. Mantan pasangan tidak pernah lagi terlihat bersama sejak perpisahan mereka. Namun, dari informasi yang beredar disebutkan jika Pitt berusaha memperbaiki hubungan demi anak-anaknya.

Pitt dan Jolie, yang sering disebut dengan nama “Brangelina”, mulai mempublikasikan hubungan bereka pada tahun 2006, setahun setelah Pitt resmi bercerai dari Jennifer Aniston. Mereka baru meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada tahun 2014, setelah memiliki tiga anak adopsi Maddox, Pax dan Zahara, dan tiga anak kandung Shiloh, Knox dan Vivienne. (embun)