Thursday, 15 November 2018

Hadiri Gebyar Sehat Bersama, Anies Cicipi Nasi Goreng

Sabtu, 8 April 2017 — 18:12 WIB
Anies Baswedan mencicipi nasi goreng masakan warga Jalan Bambu Apus Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (8/4/2017).

Anies Baswedan mencicipi nasi goreng masakan warga Jalan Bambu Apus Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (8/4/2017).

JAKARTA (Pos Kota) – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan menghadiri kegiatan Gebyar Sehat Bersama di Jalan Bambu Apus Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (8/4/2017).

Dalam kunjungannya, Anies mengunjungi stand bazaar dan posko pengecekan kesehatan serta mencicipi nasi goreng hasil lomba antar kelompok ibu-ibu di kawasan tersebut. “Enak, bumbunya pas semua,” kata Anies usai mencicipi nasi goreng dengan tangan membentuk simbol OK OCE.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga membeli barang-barang bazaar OK OCE yang didagangkan warga, seperti makanan ringan dan susu. Bazaar OK OCE digelar untuk menunjukkan bentuk nyata program pertumbuhan dan pengembangan wirausaha yang diprogramkan Anies-Sandi.

“Kita ingin Jakarta berubah. Kita sama-sama komitmen warga Jakarta sehat, terdidik dan memiliki pekerjaan. Kita ingin pemerintah memikirkan warganya bukan hanya memikirkan benda mati. Tapi memikirkan manusianya, warganya,” imbuh cagub yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu. (julian/win)