Thursday, 15 November 2018

Gagal Menuntut “Ilmu” Anak Bacok Bapak

Senin, 10 April 2017 — 7:16 WIB
bacok

LAMPUNG (Pos Kota) – Mengaku mendapat bisikan ghaib seorang anak membacok kepala bapak kandungnya hinga kritis di areal pancingan Pugung, Talang padang Tanggamus, Minggu (9/4) pagi.

M. Dahlan (67) dilarikan ke rumah sakit oleh tetangganya yang melihat kejadian berdarah tersebut sedangkan tersangka Edi Chandra (35) kabur dan sore hari sitangkap.

Menurut Kapolsek Talang Padang Yoffi Kurniawan mendampingi Kapolres AKBP Alfis Suhaili, mengungkapkan, kejadian itu, petugas mendapat informasi dari warga telah terjadi penganiayaan berat terhadap Korban M.Dahlan yang dibacok anak kandungnya sendiri Edi Chandra dengan golok.

Setelah melakukan aksinya, Edi Chandra melarikan diri dan membuang golok yang digunakannya ke selokan sejauh kurang lebih 2 Km dari TKP yang tak lain kediamannya. Tersangka melarikan diri ke Kecamatan Pugung Pekon Waypring, Tanggamus.

“Atas informasi itulah petugas mengejar pelaku yang tak lain anak kandung korban. Edi Chandra ditangkap berikut barang bukti yang telah dibuangnya dalam selokan, sekitar pukul 17.00 WIB, dan pelaku kini masih di tahan di Mapolsek,”kata AKP Yoffi.

Sesuai keterangan keluarga, bahwa Edi Chandra mengalami gangguan jiwa sejak menuntut ilmu di pulau Jawa, kepolisian setempat akan membawa Edi ke RS Jiwa Bandarlampung guna pemeriksaan. “Kita akan koordinasi kembali dengan keluarganya dan Unsur Kecamatan (Uspika), guna memastikan sakit gangguan jiwa Edi Chandra akan di periksa di RS Jiwa,”ujar Yoffi. (Koesma)