Monday, 24 July 2017

Hadapi Puasa dan Lebaran, Kapolsek Limo Galakkan Pamswakarsa

Senin, 10 April 2017 — 12:51 WIB
Kapolsek Limo memberikan ceramah usai solat subuh berjamaah dalam menjaga kamtibmas di lingkungan. (Angga)

Kapolsek Limo memberikan ceramah usai solat subuh berjamaah dalam menjaga kamtibmas di lingkungan. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Dalam upaya menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) mendekati bulan Suci Ramadhan dan Lebaran, Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom akan menggalakkan pengamanan ala Pamswakarsa di lingkungan.

Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom mengatakan menjelang bulan puasa kerawanan tawuran dan kasus pencurian diprediksi akan ada peningkatan.

“Dalam menjaga kamtibmas di lingkungan, kita upayakan langkah prepentif mendekati bulan Puasa dan Lebaran. Mari kita galakkan sistem pengamanan Pamswakarsa dengan melakukan ronda di lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi usai safari Subuh Keliling (Suling) bersama warga di Masjid Al Mujahidin, Jalan Raya Meruyung Gang Masjid Al Mujahidin RT.006/002, Meruyung, Limo Kota Depok, Senin (10/4).

Selain itu partisipasi masyarakat ikut peduli menjaga keamanan lingkungan dapat dilakukan dengan memberikan informasi kejadian melalui sistem keamanan aplikasi Halo Polisi Polresta Depok.

“Kehadiran Halo Polisi dan Panic Button yang telah diresmikan Polresta DepokĀ  bertujuan jika ada kejadian polisi cepat datang ke lokasi. Selain itu masyarakat dapat melaporkan setiap ada kejadian maupun kegiatan jika dibutuhkan polisi akan cepat datang ke lokasi,” tutupnya. (Angga/win)