Tuesday, 16 July 2019

Bangganya Allegri Melihat Juventus Menghajar Barcelona 3-0

Rabu, 12 April 2017 — 6:38 WIB
Massimiliano Allegri pelatih Juventus (reuters)

Massimiliano Allegri pelatih Juventus (reuters)

ITALIA- Salah satu yang paling bahagia saat Juventus menghajar Barcelona 3-0 dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions tentunya pelatih Massimiliano Allegri. Bagi Allegri kemenangan di Juventus Stadium itu sangat spesial dan membanggakan.

Meski demikian dia tetap mengingatkan pasukannya agar waspada di leg kedua di kandang Barcelona. Sebab Barcelona sering membuat yang tidak bisa menjadi bisa sepertik ketika berhasil comebacks menghancurkakan Paris Saint Geremain di leg kedua setelah keok 0-4.

Seperti diketahui, Juventus secara luar biasa berhasil menghajar Barcelona lewat skor telak 3-0, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB. Gol dipersembahkan oleh Paulo Dybala di babak pertama, plus tandukan Giorgio Chiellini di paruh kedua.
Allegri menyebut bahwa hasil ini jadi yang terbaik sepanjang kariernya di I Bianconeri.
“Saya benar-benar senang dengan apa yang sudah tim ini tampilkan. Para pemain layak mendapat selamat, karena pentaskan permainan yang hebat,” ungkap Allegri.

“Kami harus sadar bahwa ini adalah performa yang luar biasa hebat. Kami bermain begitu baik secara teknis, baik ketika menyerang maupun bertahan.

“Juve menghormati kompetisi Eropa dan di atas itu semua, Eropa kini makin menghormati Juve. Ini juga jadi kemenangan terbaik dalam tiga tahun karier saya di sini,” pungkasnya semringah. (B)