Tuesday, 16 October 2018

Ustadz Solmed Doakan Anies-Sandi Lancar Saat Debat

Rabu, 12 April 2017 — 20:36 WIB
Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution alias Ustaz Solmed pimpin doa

Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution alias Ustaz Solmed pimpin doa

JAKARTA (Pos Kota) – Da’i kondang, Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution alias Ustadz Solmed ikut mengantar pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno ke acara debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) malam.

Dia sempat memimpin doa untuk Anies-Sandi sebelum paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu naik ke atas panggung atau masuk arena debat.

“Mari kita doakan Pak Anies dan Sandi diberikan kelancaran melewati debat kali ini dan semoga setelah mendengar penjelasan Anies-Sandi nanti warga Jakarta dibukakan hatinya untuk memilih pemimpin yang tepat,” ucap ustaz Solmed.

Ia pun mendoakan Anies-Sandi Sandi diberikan kekuatan dan kecakapan dalam menyampaikan seluruh program yang akan memeberikan dampak bagi warga Jakarta, pada debat final putaran kedua Pilkada DKI ini.

Anies pun menyatakan kesiapannya mengikuti debat final Pilkada DKI Jakarta. “Ini adalah fase di mana kita akan tunjukkan kemampuan kita dan insya Allah semoga dapat membawa perubahan untuk Jakarta,” ujar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

“Saya juga telah mempersiapkan segala bahan dan data guna menghadapi debat final Pilkada DKI Jakarta,” imbuhnya. (julian)