Wednesday, 19 September 2018

Jennifer Garner dan Ben Affleck Akhirnya Bercerai

Jumat, 14 April 2017 — 9:51 WIB
Setelah 10 tahun berumah tangga, akhirnya Jennifer Garner dan Ben Affleck sepakat berpisah. (reuters)

Setelah 10 tahun berumah tangga, akhirnya Jennifer Garner dan Ben Affleck sepakat berpisah. (reuters)

SETELAH lebih dari satu tahun menyatakan berpisah, akhirnya Jennifer Garner dan Ben Affleck sepakat untuk bercerai secara resmi. Keduanya mengajukan petisi cerai ke Pengadilan Los Angeles, Kamis (13/4/2017) waktu setempat.

Dalam berkas cerainya, pasangan yang sudah bersama 10 tahun ini menyatakan sudah tak memiliki visi yang sama dalam pernikahan sehingga memutuskan berpisah. Mereka pun tak mempermasalahkan hak suh, dan menetapkan hak asuh bersama atas tiga orang anak.

“Kami melangkah dengan cinta dan persahabatan satu sama lain dan komitmen untuk bersama-sama mengasuh anak-anak kami,” kata Garner dan Affleck dalam sebuah pernyataan bersama seperti dilasnri Foxnews, Jumat (14.4.2017).

Seperti diketahui, Jennifer dan Ben mengumumkan jika hubungan mereka telah berakhir pada Juni 2015. Namun, mereka memilih tetap tinggal satu atap demi anak-anak mereka. Berbagai kegiatan keluarga pun masih dilakukan bersama, tanpa terlihat ada maslaah di antara mereka.

Jen dan Ben mulai menjalin hubungan setelah terlibat cinta lokasi, saat keduanya sama-sama membintangi film ‘Daredevil’ yang rilis tahun 2003. (embun)