Thursday, 24 May 2018

Pernah Ditiduri Dukun Cabul, Membuat Wanita Ini Nekat Bunuh Anaknya

Sabtu, 15 April 2017 — 17:41 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG (Pos Kota) – Dihantui rasa bersalah pada suami karena pernah ditiduri dukun cabul, membuat Silvia Ningsih (23) warga Rangai Katibung Lampung Selatan membunuh anak kandungnya Revan Wahyudi (1) di rumahnya. Pengakuan ini diungkapkan Silvi Ningsih pada saat diperiksa pada Sabtu (15/4).

“Saya malam Jum’at itu (Kamis (13/4) pukul 22.00 WIB) saat saya menyusui anak saya hingga tertidur. Tiba-tiba saya terbangun dan melihat ada seperti bayangan Gunawan dukun cabul yang ketika saya gadis pernah meniduri saya sebagai persyaratan untuk dapat pekerjaan. Itu terus mengantui saya sampai saya merasa kalau anak saya Revan anak Gunawan dukun cabul yang sangat saya benci. Malam itu saya ambil golok saya bacok leher anak saya yang lagi tidur. Saya merasa sudah membunuh Gunawan,” ungkap Silvi sambil melihat lihat ke atas pelafon Polsek lalu menunduk menghela nafas panjang.
(BACA : Usai Membunuh Bayinya Wanita Ini Tertawa Terbahak-bahak)

Pada saat penyidik kembali meminta Silvi mengulang jawaban itu, terlihat Silvi tersinggung dan mulai menaikkan nada suaranya sehingga penyidik meminta agar Silvi pelan pelan tenang.

Kapolres Lampung Selatan AKBP.Adi Ferdian menjelaskan bahwa tersangka membunuh anaknya karena perasaan bersalah pada suaminya.

Tersangka pernah mencari pekerjaan sampai bertemu dengan dukun cabul dan itu teringat sampai sekarang. (Koesma)