Monday, 26 August 2019

Jelang Putaran 2, Gerindra Gelar Rakornas

Minggu, 16 April 2017 — 21:50 WIB
Gerindra

JAKARTA (Poskotanews.com) –Partai Gerindra menggelar rapat kordinasi nasional jelang Pilkada Putaran Kedua 19 April untuk menyamakan persepsi dan frekuensi. Seluruh kader diingatkan agar selalu berada dalam koridor yang gariskan partainya.

“Kita minta kader partai menyamakan persepsi dan frekuensi serta berada dalam koridor partai. Selain itu juga tetap semangat tetapi dan memberikan kebaikan dan kesejukan,” kata Ketua Umum Partai gerindra Parbowo Subianto saat menghadiri rapat koordinasi nasional (rakornas) partai Gerindra di TMII, Minggu (16/4).

Mantan Danjen Kopasus itu dalam sambutannya juga mengingatkan mengenai pagelaran Pilkada 19 April mendatang. Ia juga mengingatkan kepada seluruh kader partai agar selalu menjaga situasi sehingga Pilkada dapat berjalan penuh kedamaian dan lancar.

“Insya Allah berjalan damai dan lancar, semua pihak arif dan tidak terprovokasi, demokrasi sangat penting, demokrasi akan memberikan yang terbaik untuk rakyat,” ujarnya.

Tentang kemungkinan terjadinya politik uang atau serangan fajar dalam pilkada 19 April ini, Prabowo tetap berpikir positif dan menilai masyarakat sudah pintar dalam menentukan pilihan. “Saya kok percaya yah di ujungnya rakyat nggak bodoh lah. Nanti dikasih uang mereka terima uangnya tetap coblos hatinya, yah,” ucapnya.(us)